Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Radang Sendi

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Radang Sendi simak selengkapnya di {obat herbal penyakit radang sendi} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Pengobatan Herbal Penyakit Radang Sendi

Obat Herbal Penyakit Radang Sendi>> Informasi tentang pengobatan penyakit radang sendi secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit radang sendi jelly gamat, yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi segala macam penyakit terutama penyakit radang sendi, Jelly gamat terbuat dari bahan alami teripang atau gamat hewan laut yang berhabitat didasar laut pilihan yang sudah di olah secara modern dan campur tangan para ahli dibidang pengobatan hingga menjadikan teripang ini obat herbal yang sangat aman dan ampuh untuk mengatasi penyakit radang sendi.

Sekilas tentang Penyakit Radang Sendi

Radang sendi merupakan penyakit yang banyak dialami masyarakat, terutama oleh mereka yang berusia tua. Ada berbagai macam radang sendi, namun, yang paling sering terjadi adalah osteoartritis (OA). OA adalah penyakit kronis yang menyerang tulang rawan sendi & jaringan di sekitarnya dengan gejala nyeri, kaku, & hilangnya fungsi dari sendi. OA sering juga disebut radang sendi degeneratif, yang disebabkan oleh penuaan. OA juga dapat dialami oleh mereka yang berusia lebih muda, terutama diakibatkan oleh cedera, infeksi, atau beban terlalu berat pada sendi akibat kerja atau kegemukan.

Sendi secara normal memiliki tingkat gesekan yang rendah karena selain memiliki bantalan, juga terdapat cairan sendi yang berfungsi sebagai pelumas. OA terjadi ketika munculnya ketidaknormalan dari sel-sel yang membentuk dari tulang rawan sendi, lalu terjadi kerusakan akibat retakan di permukaannya. Dari retakan-retakan tersebut, tulang muncul & bertumbuh di ujung sendi, sehingga permukaan sendi yang tadinya halus & licin menjadi kasar & bergelombang. Akibat hal ini, persendian tidak dapat bergerak dengan mulus & menimbulkan nyeri.

Gejala Penyakit Radang Sendi

Biasanya, gejala-gejala OA muncul secara perlahan & hanya terjadi di beberapa sendi, seperti sendi jari, leher, pinggang, pinggul, atau lutut. Gejala yang paling sering terjadi adalah rasa nyeri di sendi akibat aktivitas, lalu disertai rasa kaku yang biasanya menghilang setelah digerakan selama beberapa saat.

Pada OA yang lebih berat, akan muncul keterbatasan gerak pada sendi yang terkena. Tubuh akan mencoba memperbaiki hal itu, namun perbaikan yang terjadi justru menimbulkan bengkak & pertumbuhan sendi yang tidak merata, yang menimbulkan sendi berbunyi ketika digerakkan.

Dari gejala-gejala di atas, dokter akan menyimpulkan bahwa seseorang terkena OA, jika diperlukan, dokter akan meminta pemeriksaan tambahan, dapat berupa foto rontgen di sendi yang terkena, atau pemeriksaan yang lebih canggih seperti MRI. Untuk membedakannya dengan radang sendi yang lain, dokter juga mungkin akan meminta pemeriksaan darah.

Pengobatan penyakit radang sendi yang tepat adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

sea cucumber (timun laut) adalah Sebuah binatang laut yang hidup di dasar laut, hewan ini termasuk hewan ivertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya

Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.

Kandungan Dalam Teripang

    Kolagen 80,0%
    Protein 86,8%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaninoglycans (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Chondroitin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino
 
Untuk pemesanan klik gambar dibawah

 Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit radang sendi secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gama semoga dapat bermanfaat terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll