Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi semak selengkapnya di {Obat herbal penyakit nyeri sendi}Dengan jelly gamat

Pengobatan Herbal Penyakit Nyeri Sendi

Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi>> Informasi tentang pengobatan herbal penyakit nyeri sendi dengan menggunakan obat herbal penyakit nyeri sendi dari jelly gamat yang audah banyak terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi segala macam penyakit kronis seperti halnya penyakit nyeri sendi, Jelly gamat terbuat dari bahan alami teripang atau gamat pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan hingga menjadikannya obat herbal yang sangat aman dan ampuh.

Sekilas Tentang Penyakit Nyesri Sendi

Nyeri sendi menurut sebagian besar masyarakat memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat . Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan “flu tulang” . Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi , akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat. Atau dengan kata lain , sebagian besar nyeri sendi yang dialami oleh masyarakat tidak disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat , tetapi oleh penyakit lainnya . Kolesterol dan osteoporosis terbukti tidak pernah menyebabkan nyeri sendi . Sungguh memprihatinkan bahwa cukup banyak dokter (dan tentu masyarakat awam) yang beranggapan secara keliru bahwa kadar kolesterol yang tinggi dan osteoporosis dapat menyebabkan nyeri sendi . Banyak dokter yang melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dan trigliserid serta pemeriksaan osteoporosis pada pasien dengan keluhan nyeri sendi . Pemeriksaan semacam itu tentu saja tidak bermanfaat dan hanya merupakan pemborosan uang saja .

Penyebab Penyakit Nyeri Sendi

Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat.Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  1.     Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  2.     Kelebihan berat badan
  3.     Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  4.     Menderita kelemahan otot paha
  5.     Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Untuk mengobati penyakit nyeri sendi secara herbal dan ampuh adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Obat herbal penyakit nyeri sendi dengan jelly Gamat merupakan solusi terbaik dan pilihan tepat mengatasi nyeri sendi.Obat tradisional nyeri sendi khasiat yang sangat baik untuk meredakan dan mengobati nyeri sendi. Jelly gamat adalah obat alami yang terbuat dari kandunga utama jelly gamat atau teripang. Teripang yang digunkan dalam jelly gamat adalah sepsies teripang terbaik yaitu spesies Stichopus Hermani yang sangat bagus untuk di jadikan obat alami nyeri sendi.

Teripang adalah hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, sehingga tak jarang orang menyebutnya dengan timun laut. Teripang ini merupakan penghuni asli laut yang memiliki sifat aktif dan mudah menyerap energi serta nutrisi di sekitarnya. Energi dan nutrisi ini kemudian diolah oleh teripang untuk kemudian menjadikannya sebagai cadangan makanan. Hasil olahan dari teripang itu berupa :
  1.     Protein 86,8 %
  2.     80% kolagen
  3.     Mucopolysacarida
  4.     Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  5.     Omega 3
  6.     Mineral
  7.     Bio Active Element
Semua zat dan kandungan di atas merupakan zat yang diperlukan oleh tubuh dan baik untuk kesehatan. Seperti kita ketahui, tubuh memerlukan beberapa asupan protein yang banyak dan cukup agar sel-sel dalam tubuh yang telah mati atau rusak bisa segera digantikan dengan adanya protein ini. Protein sangat baik untuk membantu meredakan nyeri sendi dan meregenerasi sel pada sendi yang telah rusak. Omega 3 dalam gamat juga berguna sebagai lemak positif yang bisa membantu melancarkan metabolisme. Muchoplysacarida juga merupakan zat yang bisa membentuk tulang rawan dan memperbaiki tulang rawan atau sendi. Condroitin Sulfat dan Glukosamin sebagai pelumas sendi dan persendian, bisa membantu mempercepat penyembuhan nyeri sendi bahkan mengobati nyeri sendi dengan efektif. Selain itu Condroitin Sulfat dan Glukosamin juga dapat memperbaiki jaringan tulang rawan yang telah rusak dan mengembalikannya seperti semula. Semua kandungan itu terdapat dalam gamat yang menjadi bahan utama jelly gamat,sehingga tepat jika jelly gamat dijadikan sebagai obat tradisional nyeri sendi yang sangat aman dan ampuh

Untuk pemesanan klik gambar dibawah ini
 
Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit nyeri sendi secara herbal dengan meggunakan obat herbal jelly gamat, semoga dengan adanya jelly gamat ini bisa menjadikan suatu harapan untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll