Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Maag Kronis simak selengkapnya di {obat herbal penyakit maag kronis}Dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Pengobatan Herbal Maag Kronis

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis>> Informasi tentang Obat herbal penyakit maag kronis yaitu dari jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi penyakit maag kronis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, Jelly gamat terbuat dari bahan alami teripang emas yang sudah di olah secara modern dan campur tangan para ahli dibidang pengopbatan hingga teripang ini menjadi rekomendasi untuk mengatasi masalah penyakit maag kronis.

Sekilas Tentang Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag Kronis adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Maag Kronis ini dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh, karena penyakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Penyebab penyakit maag kronis ini bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Dan gejalanya itu sendiri si penderita bisa merasakan sakit saat buang air besar, mual dan muntah, sering merasa lapar, perut kembung, nyeri yang terasa perih pada perut dan dada, sering bersendawa.

Cara mengobati penyakit maag kronis yang tepat dan aman adalah dengan obat herbal jelly gamat

Jelly Gamat Gold-G produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut kaya akan kandungan zat gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan sangat membantu mengobati berbagai penyakit degeneratif. Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,”. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. obat maag kronis

Kisah penderita maag kronis sembuh dengan mengkonsumsi jelly gamat

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

untuk pemesanan klik dibawah ini
     
 Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit maag kronis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat, semoga informasi ini dapat bermanfaat unuk kita semua terutama bagi yang sedang mengalami penyakit maag kronis  

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll