Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi simak selengkapnya di {obat herbal penyakit darah tinggi} dengan jelly gamat gold g

Pengobatan Herbal Penyakit Darah Tinggi

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi>> Informasi tentang pengobatan obat herbal penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat, Jelly gamat terbuat dari bahan alami teripang emas atau gamat yang sudah di olah secara modern dan campur tangan para ahli hingga menjadikan teripang ini obat yang sangat mujarab dan sangat aman untuk di jadikan sebagai obat herbal penyakit darah tinggi.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Darah tinggi atau hipertensi adalah suatu gangguan pada pembuluh darah yang mengakibatkan suplai oksigen dan nutrisi yang dibawa oleh darah terhambat sampai ke jaringan tubuh yang membutuhkan,penyakit darah tinggi ini cukup berbahaya apabila terus berlanjut tanpa pengobatan yang tepat,karena darah tinggi adalah pemicu terjadinya berbagai penyakit koronis semisal stroke dan jantung.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

  1. Gelisah
  2. Kelelahan
  3. Sesak napas
  4. Pusing, vertigo
  5. Gangguan penglihatan atau pingsan.
  6. Sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari)

Obat herbal untuk mengatasi penyakit darah tinggi dengan jelly gamat

Jelly gamat Gold-G.melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gold-G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Simak kisahnyata jelly gamat sembuhkan penyakit darah tinggi

Nama    : Hj. Baiq Sukarni
Umur     : 53 Tahun
Alamat   : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Prodak  : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

alhamdulilah,saya setelah kenal jelly gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa

Nama             : Lie Kwi Jin
Umur             : 62 Tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa 

Untuk pemesanan klik gambar dibawah ini

Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit darah tinggi secara herbal dengan menggunakan obat herbal darah tinggi jelly gamat gold, semoga dengan adanya info dan obat herbal ini bisa menjadi harapan dan perantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll