Rabu, 13 Maret 2013

Obat Herba Hepatitis B

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Hepatitis simak selengkapnya di {obat Herbal Hepatitis } Dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pengobatan Penyakit Hepatitis

Obat Herbal Hepatitis >> Informasi tentang pengobatan penyakit hepatitis secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang ema hewan laut yang berhabitat di dasar laut pilihan yang sudah di olah secara modern dan campur tangan para ahli di bidang pengobatan hingga menjadikan bteripang ini obat yang sangat aman dan ampuh untuk mengatasi penyakit hepatitis.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis adalah peradangan organ hati (liver) yang disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah virus. Meskipun bisa dibilang penyakit lama, penyakit ini masih menjadi ancaman dunia. Di Indonesia sendiri kasus penyakit hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus masih terhitung besar.

Diperkirakan sebanyak 2 milyar penduduk dunia pernah terinfeksi virus penyebab Hepatitis B. Sebanyak 240 juta di antaranya menderita hepatitis B kronis. Selain hepatitis B, hepatitis C juga menginfeksi 170 juta jiwa penduduk dunia sampai ke tahap kronis. Akibat infeksi hepatitis B dan C, sebanyak 1,5 juta jiwa penduduk dunia meninggal.

Gejala hepatitis yang umum antara lain adalah sakit, kelelahan, kulit dan mata berwarna kekuningan, dan mual.

Virus hepatitis terdiri dari beberapa jenis yaitu hepatitis A, B dan C. Semua jenis hepatitis menyebabkan peradangan hati. Jika penyakit ini terlambat dideteksi dan telah berkembang menjadi kronis, akan menimbulkan bekas luka pada hati.

Kondisi tersebut disebut sirosis dan dapat membatasi fungsi hati. Bekas luka tersebut dapat mengembangkan kanker pada sel-sel hati. Oleh karena itu tujuan pengobatan terhadap hepatitis adalah untuk mencegah sirosis dan kanker hati. obat tadisional hepatitis

Solusi pengobatan penyakit hepatitis yang tepat serta aman adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Penggunaan Teripang (Gamat, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat alami serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).

Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jelly gamat gold-G memiliki semua manfaat dan keistimewaan khasiat dari teripang emas, menjadikannya sebagai rekomendasi terbaik bagi anda yang mencari obat tradisional hepatitis. Efektif dalam membantu mengatasi penyakit hepatitis secara alami dan tanpa efek samping.


 Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit hepatitis secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang ema hewan laut yang berhabitat di dasar laut pilihan, semoga informasi ini dapat bermanfaat terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll