Kamis, 14 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Asam Urat simak selengkapnya di {obat herbal penyakit asam urat} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pengobatan Herbal Penyakit Maag Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat>> Informasi tentang pengobatan penyakit asam urat yang aman dan mujarab adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti aman mampu mengataasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan permanen.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah suatu penyakit nyeri pada persendian sebagai akibat menumpuknya zat purin di persendian tersebut, penumpukan zat purin sisa penyaringan dari ginjal yang menumpuk di tubuh ini tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sehingga tempat pembuangannya di persendian dengan membentuk kristalan kecil, kristalan ini yang menyebabkan rasa nyeri dan ngilu, akibat pengkristalan zat purin tersebut persendian menjadi bengkak bahkan menyebabkan iritasi pada tulang rawan di persendian jika asam urat sudah memasuki masa kronis.

Gejala Penyakit Asam Urat

  1.   Terasa sakit ngilu pada sendi
  2.     Timbul pembengkakan berwarna merah
  3.     Terasa nyeri ringan di semua pergelangan tulang terutama tulang ibu jari kaki, pergelangan tangan dan tulang kaki
  4.     Gangguan gerak karena nyeri
  5.     Sering kesemutan (pada stadium awal)

Penyebab Penyakit Asam Urat

Pada umumya penyakit asam urat disebabkan oleh zat purin, sedangkan zat purin dihasilkan dari bahan makanan yang dikonsumsi terutama makanan yang dihasilkan dari makhluk hidup seperti buah dan sayur, ketika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin, maka kandungan purin yang ada dalam makanan tersebut berpindah ke tubuh kita, jika zat purin ini tidak dapat dimanfaatkan tubuh akibat terlalu banyak maka akan menyebabkan kristal dan menumpuk di persendian.

Informasi tentang pengobatan penyakit asam urat yang aman dan mujarab adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang aman dan ampuh untuk pengobatan penyakit asam urat alami, kandungan yang terdapat dalam obat alami ini adalah kandungan multikhasiat yang dapat mengobati bermacam-macam penyakit. Obat herbal ini mengandung protein, kolagen, glukosaminoglykan, omega 3  dan 6, dan asam amino. Kandungan tersebut masing-masing menjalankan fungsinya sedangkan untuk menyembuhkan persendian dari asam urat adalah kandungan glukosaminoglykan, zat ini langsung menuu persendian untuk menetralkan pH asam dan menghancurkan kristalan purin, zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah.

Bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit asam urat segeralah obati penyakit asam uratnya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat, selain untuk penyakit asam urat jelly gamat juga bekhasiat untuk mengatasi penyakit maag kronis


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima 

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit asam urat yang aman dan mujarab adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti aman mampu mengataasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan permanen, semoga informasi ini dapat bermanfaat terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll