Senin, 29 Juli 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Nyeri Sendi

Bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit nyeri sendi kini kami hadirkan solusi atau cara menyembuhkan penyakit nyeri sendi secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g.

Sekilas Tentang Penyakit Nyeri Sendi

Nyeri sendi adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri. Osteoarthritis tidak hanya menyerangorang tua, tapi juga bisa menyerang orang yang muda dan berdasarkan penelitian, kebanyakan orang yang terkena osteoarthritis adalah wanita.

Cara Menyembuhkan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alamikandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat pulih kembali.

Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit. Dalam teripang sendiri terdapat kolagen yang mampu memperkuat tulang dan sendi.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami. Untuk lebih jelas bisa kita lihat sebagaian bukti nyata sembuh dari penyakit nyeri sendi setelah mengkonsumsi obat herbal penyakit nyeri sendi jelly gamat Gold-G.

Nama : Wiharja Jian
Usia : 59 tahun
Alamat : Gegerkalong, Bandung

Saya Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly Gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly Gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh-Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly Gamat 3×1 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka, saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi.

Masihkah anda belum merasa yakin akan keampuhan dari obat herbal jelly gamat gold g untuk menyembuhkan penyakit nyeri sendi,selain untuk mengatasi penyakit nyeri sendi jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk dijadikan sebagai, Obat Khusus Penyakit Rematik Yang Alami.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang penyakit nyeri sendi dan cara menyembuhkannya secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak sekali terbukti keampuhannya dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit kronis salah satunya penyakit nyeri sendi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll