Minggu, 09 Juni 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Osteoarithis

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Untuk Penyakit Osteoarithis simak selengkapnya di {obat herbal untuk penyakit osteoarithis} dengan menggunakan obat herbal dari jelly gamat gold.

Pengobatan Herbal Osteoarithis

Obat Herbal Untuk Penyakit Osteoarithis= => Informasi tentang pengobatan herbal penyakit osteoarithis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit osteoarithis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,karena jelly gamat gold ini terbuat dari bahan herbal alami ekstrak teripang emas pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan herbal hingga menjadikan teripang emas atau gamat ini obat herbal yang sangat aman dan mujarab untuk mengatasi penyakit osteoarithis

Sekilas Tentang Penyakit Osteoarithis

Nyeri sendi atau osteoartritis (OA), dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi, yaitu kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab Penyakit Osteoaritis

Sering terjadi kekeliruan dari penyebab nyeri sendi pada masyarakat kita karena masyarakat awam bahkan dokter sekalipun sering langsung menganggap nyeri sendi itu akibat dari rematik atau asam urat dan ada sebagian yang menjudge sebagai osteoprosis. Padahal kenyataanya penyebab nyeri sendi khususnya yang di alami oleh orang yang berusia di atas 45 th adalah osteoartritis.

Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Informasi tentang pengobatan herbal penyakit osteoarithis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold

Jelly gamat gold-g adalah benar dapat mengobati nyeri sendi karena jelly gamat gold-g adalah makanan kesehatan yang mengandung berbagai macam zat yang sangat lengkap dan berguna untuk menyembuhkan osteoartritis atau nyeri sendi. Salah satu zat yang terkandung pada jelly gamat yang berguna untuk menghilangkan nyeri sendi adalah Glucosamine dan Chondroitin.

Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992.

studi klinis di Universitas Queensland, Australia, mengungkap gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedlikit pada pengidap radang sendi. selain itu, gamat sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak dan penghadang gempuran penyakit.

Testimoni Kesaksian Orang Yang Sudah Berhasil Sembuh Berkat Obat penyakit osteoaritis Jelly Gamat Gold-G

Nama : dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : nyeri sendi/osteoaritis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Nama : Ariyani Arif Bauw
Usia : 21 Tahun
Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : jelly gamat, Cyano Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah jelly gamat, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit. Alhamdulillah semua dapat terobati setelah 1 minggu.

Untuk itu saya sarankan kepada anda atau saidara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit osteoaritis untuk segeralah obati dnengan menggunakan obat herbal jelly gamat, selain untuk mengatasi penyakit osteoaritis jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat khusus penyakit rematik yang alami


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan herbal penyakit osteoarithis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit osteoarithis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll