Minggu, 26 Mei 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus simak selengkapnya di {obat herbal untuk penyakit diabetes melitus}dengan mengguakan obat herbal ace maxs.

Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus=> Informasi tentang pengobatan penyakit diabetes melitus secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes melitus secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, karena ace maxs ini terbuat dari bahan herbal alami ekstrak buah manggis dan dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan hingga menjadikan kedua perpaduan ini obat yang sangat ama dan mujarab untuk di jadikan sebagai obat penyakit diabetes melitus.

Sekilas Tentang Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

 

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

  • Faktor keturunan.
  • Kegemukan/Obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Angka triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi.
  • Level kolesterol yang tinggi.
  • Gaya hidup moderen yang cenderung mengkonsumsi makanan instan.
  • Merokok dan stress.
  • Terlalu banyak konsumsi karbohidrat.
  • Kerusakan pada sel pangreas.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus

  1. Banyak kencing terutama pada malam hari.
  2. Gampang haus dan banyak minum.
  3. Mudah lapar dan banyak makan.
  4. Mudah lelah dan sering mengantuk.
  5. Penglihatan kabur.
  6. Sering pusing dan mual.
  7. Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
  8. Berat badan menurun terus.
  9. Sering kesemutan dan gatal – gatal pada tangan dan kaki.

Informasi tentang pengobatan penyakit diabetes melitus secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs

Obat penyakit diabetes melitus ACE MAX’S merupakan produk obat herbal masa kini yang terbuat dari perpaduan dua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat penyakit diabetes melitus ACE MAX’S. Selain kulit manggis dan daun sirsak, ACE MAX’S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Walaupun produk herbal namun ACE MAX’S diolah menggunakan teknologi modern dan tentunya terhindar dari bahan-bahan kimiawi sehingga sangat terjaga keasliannya sebagai produk obat herbal yang alami.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit diabetes melitus ACE MAX’S memang sudah tidak ragukan lagi. Kandungan yang terdapat pada dua bahan utama ini memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes. Contohnya salah satu kandungan yang terdapat pada kulit manggis yaitu zat xanthones, dari hasil penelitian yang dilakukan “Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari kulit manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu zat xanthone juga mampu membuang zat radikal bebas dalam tubuh, hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian di Jerman yang memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas”.

Sementara khasiat daun sirsak sebagai obat penyakit diabetes melitus ACE MAX’S juga memiliki kandungan luar biasa, selain memiliki kandungan acetogenins yang memiliki kehebatan dalam menyembuhkan penyakit kanker 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi daun sirsak juga memiliki kandungan lengkap lainnya seperti fruktosa, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Jadi tidak salah jika kedua bahan tersebut dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit diabetes melitus ACE MAX’S.

Berikut Ini Adalah Testimoni Yang Sembuh Dari Penyakit Diabetes Setelah Konsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus ACE MAX’S.

Nama       : Basya Arifin Cahyo
Umur       : 42 tahun
Asal          : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit  : Diabetes Melitus

“Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.”

Nama        : Rustiningsih Alawiyah
Umur        : 43 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pengusaha
Penyakit  : Diabetes Melitus

“Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.”

Itulah bukti nyata yang dimiliki ACE MAX’S sebagai obat penyakit diabetes melitus yang sudah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus secara cepat dan aman,selain dari produk kesehatan ace maxs kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari jelly gamat yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat  herbal untuk sembuhkan penyakit maag kronis.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit diabetes melitus secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes melitus secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll