Rabu, 08 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Yang Aman

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Asam Urat Yang Aman simak selengkapnya di {obat herbal penyakit asam urat yang aman}dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Yang Aman=> Inforrmasi tentang pengobatan penyakit asam urat secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhanhya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara ceepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, karena jelly gamat ini terbuat dari bahan dasar herbal yaitu teripang emas hewan laut yang berhabitat di dasar laut pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan hingga menjadikan teripang atau gamat ini obat yang sangat mujarab dan aman untuk di jadikan sebagai obat herbal penyakit asam urat.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat merupakan penyakit yang timbul akibat meningkatnya kadar Asam Urat , salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat bisa karena terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin . Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup .
Pada normal asam urat memiliki batasan dalam produksinya yakni pada pria asam urat dalam darah memiliki batasan normal 7,0 mg/dL, sedangkan pada wanita kadar asam urat dalam darah, batasan normalnya adalah 5,7 mg/dL.

Penyakit ini lebih banyak menyerang pria ketimbang wanita , hal ini disebakan oleh hormon estrogen yang dimiliki wanita yang dapat membantu mengeluarkan zat purin berlebih di dalam tubuh. 

Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Banyak mengkonsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan , contohnya terlalu banyak mengkonsumsi sea food seperti cumi , udang , lobster , dll
  • Selain makanan , jenis minuman seperti alkohol juga kaya akan kandungan purin .
  • Penyebab asam urat bisa juga karena obesitas dan pernyakit darah . Karena pada orang gemuk membuat proses penguraian purin menjadi asam urat lebih cepat sehingga mudah mengalami penumpukan .
  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian .
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak , meradang , panas dan kaku Penyakit Asam Urat memang bukan penyakit yang ganas namun perlu diwaspadai karna penyakit asam urat juga dapat menganggu kinerja fungsi tubuh lainnya terganggu seperti kerusakan fungsi ginjal untuk membuang urine kurang lancar atau bahkan menganggu kinerja Jantung terganggu akibat tubuh tidak seimbang .
Pantangan Untuk Penderita Asam Urat
  1. Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  2. Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  3. Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  4. Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  5. Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  6. Bebek, angsa dan kalkun.
  7. Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  8. Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  9. Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  10. Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  11. Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  12. Makanan kaya protein dan lemak.

Inforrmasi tentang pengobatan penyakit asam urat secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal penyakit asam urat adalah produk obat herbal masa kini yang sangat tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat secara alami, aman, tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas species Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1.000 jenis species yang ada di dasar samudera di dunia. Teripang emas merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berikut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dunia mengenai kandungan dan khasiat teripang emas sebagai pengobatan herbal untuk penyakit asam urat.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Demikianlah alasan yang menjadikan teripang atau jelly gamat ini menjadi obat herbal penyakit asam urat yang aman, selain untuk mengatasi penyakit asam urat jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat herbal penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit asam urat secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhanhya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara ceepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll