Senin, 25 Maret 2013

Obat Penyakit Lupus Yang Alami Dan Aman

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Penyakit Lupus Yang Alami Dan Aman simak selengkapnya di {obat penyakit lupus yang alami dan aman}dengan menggunakan obat alami jelly gamat.

Pengobatan Alami Penyakit Lupus

Obat Penyakit Lupus Yang Alami Dan Aman>> Informasi tentang pengobatan penyakit lupus secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit lupus secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus

merupakan penyakit pengelupasan kulit sebagai akibat berlebihnya antibodi dalam tubuh. Antibodi merupakan sistem kekebalan tubuh yang berfungsi untuk menjaga tubuh dari serangan benda asing seperti bakteri, kuman dan virus. Antibodi yang normal mendorong dan menolak semua radikal bebas dalam tubuh, namun antibodi yang berlebih membuat kulit peka terhadap rangsangan cahaya terutama cahaya yang mengandung sinar ultraviolet seperi matahari maka jika antibodi yang berlebih menerima sinar matahari maka antibodi akan menyerang jaringan sendiri sehingga jaringan tubuh tidak kuat melawannya dan terjadilah pengelupasan kulit disertau rasa sakit. Kulit akan semakin mengelupas jika sering terkena sinar matahari atau sejenis cahaya lain. Lupus akan membuat seluruh jaringan mengelupas dan membunuh milyaran sel dalam tubuh sehingga metabolisme energi terganggu dan penderita menjadi lesu. Lupus dikatakan pula penyakit kanker, karna walau hanya penyakit pengelupasan kulit tapi lupus sudah bantak membunuh si penderita.

Gejala Penyakit Lupus 

  •     Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  •     Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  •     Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  •     Sering mengalami kerontokan pada rambut
  •     dan rendahnya trombosit

Penyebab Penyakit Lupus

  •     Paparan sinar matahari
  •     Lingkungan
  •     Infeksi
  •     Stres
  •     Obat-obatan tertentu

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit lupus adalah dengan menggunakan obat alami jelly gamat

Gold-G merupakan obat penyakit lupus yang alami dan aman yang berbentuk jelly bening terbuat dari ekstrak teripang, terbukti dapat menyembuhkan penyakit lupus. Dalam penyembuhan penyakit lupus obat ini sebagai penyeimbang antibodi dalam tubuh dan membangun sel baru untuk meregenrasi menjadi jaringan baru. Pembangunan sel baru merupakan awal terbentuknya jaringan baru sebagai pengganti jaringan yang hilang akibat penyakit lupus. Seiring dengan banyaknya sel yang terbentuk maka semakin banyak pula jaringan baru yang terbentuk. Selain pembentukan sel oleh asam amino kolagen akan membantu pemulihan kekeringan kulit dari dalam dan protein membantu metabolisme energi dalam resfirasi sel sehingga cadangan energi akan terus tercukupi dalam satuan ATP. Omega 3 dan 6 akan masuk ke pembuluh darah untuk melancarkan sirkulasi dan menghancurkan penyumbatan sirkulasi. Omega 3 dan 6 juga bertugas untuk menyehatkan jantung dan paru-paru. Jadi dengan mengkonsumsi obat penyakit lupus tradisional gold-g anda akan terbebas dari serangan antibodi atau penyakit lupus.

Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami penyakit lupus saat ini kami sarankan kepada anda untuk segera obati penyakit lupus anda dengan menggunakan obat alami dari jelly gamat, selain dari produk kesehatan jelly gamat kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari ace maxs yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat herbal khusus penyakit hipertiroid


Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit lupus secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit lupus secara cepat, semoga informaasi ini dapat bermanfaat terimakaasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll