Senin, 18 Maret 2013

Obat Penyakit Asam Urat Yang Alami Dan Aman

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Penyakit Asam Urat Yang Alami Dan Aman simak selengkapnya di {obat penyakit asam urat yang alami dan aman}dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat Yang Alami Dan Aman>> Informasi tentang pengobatan penyakit asam urat yang alami dan aman adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, Jelly gamat terbuat dari bahan alami teripang emas hewan laut yang berhabitat didasar laut pilihan yang sudah di olah secara modern dan campur tangan para ahli dibidang pengobatan hingga menjadikan teripang ini obat yang palin mujarab khasiatnya untuk mengobati penyakit asam urat.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Istilah asam urat mungkin salah arti, karena tidak ada kaitannya dengan urat atau otot. Mungkin istilah ini merupakan terjemahan bahasa Inggris "urate" yang berasal dari kata uric atau urin yang berarti air seni. Sebenarnya istilah yang umum dipake adalah "GOUT".

Asam Urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.
Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat dibagi menjadi dua macam, yaitu penyakit asam urat primer dan penyakit asam urat sekundar. Pembagian ini didasarkan pada faktor penyebab asam urat dalam tubuh meningkat. Ada dua faktor utama sebagai sebab asam urat  menjadi naik dalam tubuh seseorang yaitu penyebab primer dan penyebab sekunder. Penyebab penyakit asam urat primer berasal dari dalam tubuh itu sendiri sedang penyebab skunder berasal dari luar tubuh.

Gejala Penyakit Asam Urat

Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
- Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
- Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
- Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
- Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Makanan Yang Cepat enimbulkan Asam Urat

  •     Alkohol dan soft drink
  •     Melinjo dan emping
  •     Kacang-kacangan
  •     Jamur, bayam matang, dan sawi
  •     Daging kambing
  •     Jeroan dan gajih (lemak)
  •     Kerang-kerangan
  •     Bebek dan kalkun
  •     Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
  •     Krim dan Es krim

Solusi pengobatan penyakit asam urat yang alami dan aman adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.

Ekstrak Teripang atasi penyakit asam urat
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya : Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat terkenal sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin,Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian, selain untuk mengobati penyakit asam urat jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat herbal penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah


Pembayaran dilakukan setelah barang diterima

Demikianlah Informasi tentang pengobatan penyakit asam urat yang alami dan aman adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat terimakasih.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll