Minggu, 24 Maret 2013

Obat Herbal Khusus Kolesterol Tinggi

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Khusus Kolesterol Tinggi  simak selengkapnya di{obat herbal khusus kolesterol tinggi}dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pengobatan Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Khusus Kolesterol Tinggi >> Informasi tentang pengobatan herbal kolesterol tinggi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi seksligus menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol Tinggi

Penyakit kolesterol tinggi merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Yaitu sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang danga menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid disebut steroid. dan Steroid ialah lipid memiliki struktur kimia khusus. Stuktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Tingginya kadar kolesterol tinggi dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk menghindari hal ini. Namun, tidak semua kolesterol berdampak negatif bagi tubuh akan tetapi hanya kolesterol yang termasuk kategori LDL (low density lipprotein) saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL (high density lipoprotein) merupakan jenis kolesterol bermanfaat untuk melarutkan kolesterol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160 sampai dengan 200 mg.

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit kolesterol tinggi adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit kolesterol tinggi yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, merupakan salah satu produk herbal unggulan dari ekstrak teripang atau gamat merupakan salah satu jenis hewan berhabitat didasar laut, sebagaimana penelitian terkini telah teruji khasiatnya sangat efektif untuk mengobati berbagai jenis penyakit dansalah satunya dapat mengobati penyakit kolesterol tinggi.

Tentang teripang tokcer turunkan kandungan kolesterol dibuktikan oleh hsi-hsien liu. periset national chung-hsing university, taiwan, itu meneliti dampak penurunan lemak dengan kata lain hipolipidemik dikarenakan senyawa glikosaminoglikan. senyawa itu terdapat didalam teripang metriatyla scabra. glikosaminoglikan dengan kata lain gags teripang memiliki kandungan asam heksosamin serta heksuronat. percobaan setelah itu dikerjakan pada tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, serta 20 g. tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol sepanjang 6 pekan hingga keseluruhan kolesterol, ldl, serta bobot hati meningkat.

Lantas tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. dampaknya keseluruhan kolesterol, ldl serta indeks atherogenik turun ; hdl meningkat. disamping itu gags dapat dibuktikan menghindar peningkatan trigliserida, kolesterol serta fosfolipid didalam hati. sterol yang ada di dalam teripang juga turunkan kolesterol. zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sejumlah 15%.

Untuk itu bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kolesterol tinggi untuk segeralah obati kolesterol anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat, selain itu juga jelly gamat sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat penyakit hepatitis yang alami dan aman


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan herbal kolesterol tinggi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi seksligus menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, semoga informasi ini dapat bermanfaat terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jelly Gamat Gold

 

Blogroll